Nombre total de pages vues

samedi 21 juin 2014

Piala Dunia Jerman vs Ghana 22 Juni 2014

Piala Dunia Jerman vs Ghana 22 Juni 2014Prediksi Jerman vs Ghana - Ini bukan pertama kalinya Jerman bersua Ghana pada laga penyisihan Grup Piala Dunia. Sebelumnya kedua tim pernah bersua pada gelaran Piala Dunia 2010 lalu, kala itu Der Panzer berhasil mengalahkan Ghana dengan skor tipis 1-0. Nah, ulangan laga tersebut kembali tersaji pada laga kedua Grup G yang akan berlangsung di Estádio Castelão, Fortaleza, Minggu (22/6) dinihari.

Diatas kertas, Jerman jelas lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Pasalnya skuad besutan Joachim Loew memiliki skuad yang lebih mumpuni dan merata di segala lini.

Prediksi Jerman vs Ghana

Raihan pada laga perdana juga cukup menentukan pada pertandingan kali ini. Prediksi Nigeria vs Bosnia Seperti sudah kita ketahui, Jerman tampil mengesankan saat menggilas Portugal empat gol tanpa balas. Sementara Ghana harus takluk di tangah Amerika Serikat dengan skor tipis 2-1.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan, Thomas Müller memberikan pandangannya tentang peluang yang dimiliki Der Panzer saat menghadapi The Black Stars. "Tentu kamilah yang akan memenangi pertandingan ini dan anda bisa lihat bagaimana kami mengalahkan Portugal," ucap pemain andalan Jerman tersebut.

Memang timnas besutan Joachim Löw menjadi unggulan pada pertandingan ini apalagi Jerman mengakhiri lima pertandingan mereka yang terakhir dengan hasil impresif yaitu tiga kali menang dan dua kali seri. Saat menghadapi Portugal pada pertandingan sebelumnya Jerman menang telak dengan skor mencolok 4-0. Mats Hummel menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Thomas Müller.

Berbeda dengan Jerman yang konsisten jsutru penampilan anak asuh James Kwasi Appiah cukup mengecewakan dengan torehan empat kekalahan dan hanya mengemas satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Ghana juga dipermalukan Amerika Serikat dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan kedua tim sebelumnya. Gol untuk Amerika Serikat dicetak Clint Dempsey dan John Brooks sedangkan gol balasan Ghana dicetak Andre Ayew.

Untuk hasil head to head kedua tim ini Jerman unggul atas Ghana berkat dua kemenangan dari dua pertemuan terakhir. Jerman mempunyai modal yang cukup baik yaitu kemenangan mereka atas Ghana dengan skor 1-0 pada pertemuan yang terakhir. Jerman berhasil menang atas Ghana berkat gol tunggal yang dicetak Mesut Özil.

Berbekal tiga kemenangan dan dua hasil seri yang didapatkan dari lima laga kandang terakhir pastinya Jerman bertekad mengakhiri pertandingan ini dengan memperoleh kemenangan. Absennya Abdul Waris pada pertandingan ini sedikit merugikan Ghana terlebih lagi Jerman akan turun dengan kekuatan penuh pada pertandingan kedua Grup G ini. Untuk prediksi skor dari pertandingan Jerman vs Ghana ini adalah pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jerman.

Head to Head Jerman vs Ghana

24 Jun 2010: Ghana 0–1 Jerman (Piala Dunia)
14 Apr 1993: Jerman 6–1 Ghana (Persahabatan)

5 pertandingan terakhir Jerman

16 Jun 2014: Jerman 4–0 Portugal (Piala Dunia)
07 Jun 2014: Jerman 6–1 Armenia (Persahabatan)
02 Jun 2014: Jerman 2–2 Kamerun (Persahabatan)
14 Mei 2014: Jerman 0–0 Polandia (Persahabatan)
06 Mar 2014: Jerman 1–0 Chile (Persahabatan)

5 pertandingan terakhir Ghana

17 Jun 2014: Ghana 1–2 Amerika Serikat (Piala Dunia)
10 Jun 2014: Ghana 4–0 Korea Selatan (Persahabatan)
01 Jun 2014: Belanda 1–0 Ghana (Persahabatan)
06 Mar 2014: Montenegro 1–0 Ghana (Persahabatan)
02 Feb 2014: Libya 0–0 Ghana (Persahabatan)

Prediksi susunan pemain Jerman vs Ghana

Jerman : Neuer, Boateng, Mertesacker, Mustafi, Howedes, Lahm, Khedira, Kroos, Ozil, Muller, Gotze.

Ghana : Kwarasey, Opare, Mensah, Boye, Asamoah, Atsu, Rabiu, Muntari, Ayew A, Ayew J, Gyan.

Prediksi Skor Jerman vs Ghana Grup G Piala Dunia 2014 : Jerman 3-0 Ghana.

Aucun commentaire: