Nombre total de pages vues

jeudi 13 février 2014

Seri A Italia AC Milan vs Bologna 15 Februari 2014

Prediksi AC Milan vs Bologna
Seri A Italia AC Milan vs Bologna 15 Februari 2014 - Baru memulai debutnya dengan seragam AC Milan, sudah cukup bagi Adel Taarabt untuk mencintai klub asal kota fashion tersebut. Bahkan, dia berharap bisa memiliki kontrak permanen usai masa pinjamannya dari Queens Park Rangers berakhir di akhir musim.Laga debut pemain asal Maroko ini adalah kala Il Diavolo Rosso menghadapi Napoli di serie-A. Debut manis pun mampu diukirnya dengan mencetak gol ke gawang tim lawan, meskipun gol tersebut tak mampu menghindari Milan dari kekalahan dengan skor akhir 3-1.Saya masih punya waktu sekitar empat bulan lagi di Milan untuk meningkatkan permainan saya. Karena ingin bisa menetap di sini. Posisi favorit saya? Saya lebih suka bermain di belakang striker,†kata Adel, seperti diberitakan Football-Italia. Ini adalah mimpi untuk berada di Milan dan mencetak gol pada debut saya yang fantastis. Saya berharap ini hanyalah awal dari petualangan besar. Tujuan saya yang paling penting adalah mencetak gol dengan kostum Milan,†lanjutnya.Selain itu, pemain berpostur 180 Cm ini juga Prediksi Manchester City vs Chelsea mengungkapkan alasan mengapa dia senang bisa menjebol gawang Napoli.Ada perasaan khusus membuat debut saya melawan Napoli, karena saya seorang pengagum Diego Maradona, sehingga saya berpikir bahwa saya bermain dan mencetak gol di rumahnya, dan itu menyenangkan,†Taarabt menambahkan.Bermain di San Siro pada Jumat melawan Bologna juga akan menjadi pengalaman luar biasa dan kami juga akan melawan Atletico Madrid, itu akan memberikan rasa bahagia yang lebih bagi saya. Saya belum pernah bermain di Liga Champions, sehingga akan menjadi momen tak terlupakan,†tutup Adel. Head To Head AC Milan vs Bologna: 26 Sep 2013 Bologna 3 - AC Milan 3 Serie A Italia 20 Jan 2013 AC Milan 2 - Bologna 1 Serie A Italia 2 Sep 2012 Bologna 1 - AC Milan 3 Serie A Italia 22 Apr 2012 AC Milan 1 - Bologna 1 Serie A Italia 11 Des 2011 Bologna 2 - AC Milan 2 Serie A Italia Lima Pertandingan Terakhir AC Milan: 9 Feb 2014 Napoli 3 - AC Milan 1 SA 2 Feb 2014 AC Milan 1 - Torino 1 SA 26 Jan 2014 Cagliari 1 - AC Milan 2 SA 23 Jan 2014 AC Milan 1 - Udinese 2 CI 20 Jan 2014 AC Milan 1 - Verona 0 SA Lima Pertandingan Terakhir Bologna: 9 Feb 2014 Torino 1 - Bologna 2 SA 2 Feb 2014 Bologna 0 - Udinese 2 SA 26 Jan 2014 Sampdoria 1 - Bologna 1 SA 19 Jan 2014 Bologna 2 - Napoli 2 SA 12 Jan 2014 Bologna 0 - Lazio 0 SA

Aucun commentaire: