Nombre total de pages vues

vendredi 14 février 2014

Liga Spanyol Getafe vs Real Madrid 16 Februari 2014

Prediksi Getafe vs Real Madrid
Liga Spanyol Getafe vs Real Madrid 16 Februari 2014 - Satu tiket final sudah menemukan pemiliknya dalam pertarungan El Derbi Madrileño dini hari kemarin. Tapi yang jadi polemik belakangan bukan soal capaian final Real Madrid di Copa del Rey, tapi soal sebuah lemparan korek api yang mengenai Cristiano Ronaldo.Saat peluit terakhir berbunyi seraya mengakhiri duel El Real kontra Atlético Madrid yang berkesudahan 2-0 (agregat 5-0 buat Madrid), terjadi pelemparan korek api ke arah Sergio Ramos dan Ronaldo yang tengah bertolak ke lorong ruang ganti.Tentu tindakan salah satu suporter Atlético itu dikecam dan disesalkan Ramos. Sebuah tindakan yang sedianya, tak hanya merusak citra Los Colchoneros, tapi juga image sepakbola secara keseluruhan.

Saat itu kami sedang ngobrol, saya tak ingat tentang apa, tapi kami tertawa dan kemudian saya melihat sesuatu mengenai Ronaldo. Hal-hal seperti ini merusak citra sepakbola dan harus ada tindakan yang dilakukan soal ini,†sesal Ramos, sebagaimana disadur Football-Espana,Kendati begitu, Ramos berharap tak semua fans Atlético jadi korban penjatuhan hukuman nantinya, lantaran hanya satu orang yang melakukan perbuatan tercela macam itu. Kapten kedua Madrid itu juga berharap otoritas bisa dengan jeli mencari si pelaku dengan berbagai kamera pengintai yang ada di stadion Vicente Calderón.Jangan mengukum semua orang yang ada di stadion, karena tak seharusnya mereka membayar dosa dari perbuatan satu orang. Tapi dengan teknologi kamera dalam era sepakbola sekarang, semoga yang melakukan bisa menyadari bahwa dia datang ke stadion hanya untuk sepakbola atau sebaliknya dia menetap di rumah,†lanjutnya.

Hal senada dilayangkan Capitán Iker Casillas. Siapapun pelakunya, dianggap Casillas sudah merusak citra Atlético sebagai salah satu tim terhormat di Spanyol. San Iker juga berharap segenap fans Atlético tak harus membayar kelakuan tercela dari satu orang pelaku itu.Prediksi Arsenal vs Liverpool Selalu ada saja orang yang mencoba menodai citra klub seperti Atlético Madrid dan perbuatannya itu tak mencerminkan bagaimana sikap mayoritas fans mereka. Saya rasa, konsekuensinya bisa sangat serius, karena hal itu bisa menyakiti pemain,†timpal Casillas.Tak hanya dari kubu Madrid, dari kubu Atlético pun diwakili Mario Suárez, turut menyesalkan pelemparan tersebut. Perbuatan yang dianggapnya, kelakuan pengecut dan memalukan. Suárez berharap si pelaku menyadari perbuatannya.Sungguh aksi yang memalukan dari si pelempar, tapi fans tak bisa disamakan sebagai pelakunya. Saya yakin si pelaku akan menyesal, tapi memang hal semacam ini harus diberantas dari sepakbola,†tuntasnya.

Head To Head Getafe vs Real Madrid:
23 Sep 2013 Real Madrid 4 - Getafe 1 Primera Liga Spanyol
27 Jan 2013 Real Madrid 4 - Getafe 0 Primera Liga Spanyol
27 Agu 2012 Getafe 2 - Real Madrid 1 Primera Liga Spanyol
5 Feb 2012 Getafe 0 - Real Madrid 1 Primera Liga Spanyol
11 Sep 2011 Real Madrid 4 - Getafe 2 Primera Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Getafe:
9 Feb 2014 Osasuna 2 - Getafe 0 LL
2 Feb 2014 Getafe 0 - Real Valladolid 0 LL
26 Jan 2014 Almeria 1 - Getafe 0 LL
19 Jan 2014 Getafe 2 - Real Sociedad 2 LL
17 Jan 2014 Getafe 0 - Barcelona 2 CDR

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
12 Feb 2014 Atlético Madrid 0 - Real Madrid 2 CDR
9 Feb 2014 Real Madrid 4 - Villarreal 2 LL
6 Feb 2014 Real Madrid 3 - Atlético Madrid 0 CDR
3 Feb 2014 Athletic Bilbao 1 - Real Madrid 1 LL
29 Jan 2014 Real Madrid 1 - RCD Espanyol 0 CDR

Aucun commentaire: